Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menghapus Banyak Tweet Sekaligus Di Twitter


Sobat kebingungan karena twitter dipenuhi dengan Auto Post dari aplikasi2 ? sebenarnya Ada banyak situs yang menyediakan fitur untuk menghapus banyak Tweet sekaligus dengan mudah secara gratis dengan berbagai kelebihan masing-masing seperti memfilter bedasarkan tanggal dan sebagainya.

Menghapus semua tweet menggunakan bantuan web site pihak ketiga tentu akan lebih mudah jika dibandingkan harus delete satu persatu secara manual, dan berikut adalah cara hapus postingan Twitter secara masal.

Semua tweet yang sudah terhapus tidak dapat dikembalikan jadi berhati-hati sebelum anda melakukannya
1. Tweeteraser.com

Situs ini memberikan beberapa opsi filter sehingga cocok bagi anda yang hanya ingin membuang tweet berdasarkan kriteria tertentu baik berdasar tanggal maupun kata-kata yang ada dalam postingan.
Buka situs tweeteraser.com
Klik Sign in with Twitter

Otorisasi TweetEraser, dengan klik Authorize App, kemudian tunggu sampai anda masuk ke dashboard TweetEraser
Setelah berhasil anda akan melihat data statistik jumlah Tweets akun anda, dan ada beberapa filter/pilihan untuk menghapus baik postingan tweet maupun Direct Message (DM) berdasarkan kriteria tertentu seperti Text, #Hash dan berdasarkan tanggal tertentu.
Setelah menentukan kriteria untuk menghapus klik “start searching” dan tunggu sampai muncul list tweet anda. Kemudian klik tanda “+” untuk memilih semua yang ingin anda hapus lalu pilih “delete selected items”


Akan muncul pertanyaan dan pilih “Delete Permanently”
Ulangi langkah ke-5 sampai semua tweet yang anda inginkan terhapus.
2. TweetDelete.net

Tweetdelete sangat simpel dengan pilihan penghapusan tweet berdasarkan waktu yaitu mulai dari 1 minggu sampai 1 tahun, dan berikut adalah caranya :
Buka halaman tweetdelete.net
Pilih Sign in with Twitter dan centang I have read and agree to the TweetDelete terms.
Kemudian tentukan umur tweet yang ingin anda delete misal yang sudah lebih dari 1 tahun
Pilih Activate TweetDelete.Penting : Jika anda centang Delete all my existing tweets before activating this schedule maka semua tweet yang anda miliki akan terhapus

Kesimpulan :

Tweetdelete sedikit berbeda dengan beberapa layanan serupa karena akan menjadwal penghapusan berdasar kriteria waktu yang telah kita buat dengan kata lain ketika anda aktifkan TweetDelete maka aplikasi ini akan terus berjalan dan menghapus tweet anda.

Jadi jika anda tidak ingin posting twitter anda terhapus otomatis matikan aplikasi ini dari akun twitter anda dari https://twitter.com/settings/applications dan pilih Revoke access.



Itulah dua situs yang dapat anda gunakan untuk menghapus secara masal tweet di akun Twitter anda dengan mudah dan cepat, mana yang terbaik? itu tergantung kebutuhan anda tetapi jika anda ingin delete semua tweet dengan cepat maka TweetDelete adalah salah satu pilihan yang tepat dan jarang gagal seperti situs lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menghapus Banyak Tweet Sekaligus Di Twitter"